Wednesday 19 February 2014

Kekuatan Tim Basket SMA YOSEN yang sangat menakutkan

Kekuatan Tim Basket SMA YOSEN yang sangat menakutkan
Setelah berhasil mengalahkan tim Touou pada babak pertama Winter Cup, Seirin akan bertemu dengan tim Yosen, dimana Murasakibara, ada di dalamnya. Yosen adalah Tim yang mengerikan dengan keberadaan salah satu anggota Generation of Miracles tersebut.

SMA YOSEN merupakan sebuah sekolah elit di wilayah Akita. Pada ajang Interhight, Yosen berada pada peringkat ke-3 dibawah Rakuzan dan Touou. Sehingga mereka secara otomatis dapat berpartisipasi di ajang Winter Cup.

YOSEN disebut-sebut sebagai Tim basket SMA dengan pertahanan terkuat. Mereka tidak pernah membiarkan tim lawan mencetak angka dari mereka. Karena kekuatan pertahanannya tersebut, YOSEN diberi julukan "Shield of Aegis". 

Salah satu alasan kenapa pertahanan mereka sangat kuat adalah karena 3 pemain utama mereka merupakan yang berbadan paling tinggi di Winter Cup. Termasuk sang Ace, Murasakibara. Para pemain utama Yosen adalah, Atsushi Murasakibara, Tatsuya Himuro, Kenichi Okamura, Kensuke Fukui, dan Wei Liu. Dengan pelatih wanita yang galak bernama Masako Araki.

Dalam Winter Cup, Seirin merupakan Tim pertama yang berhasil mencetak angka dari tim ini. Adalah Kuroko Tetsuya, pemain pertama yang berhasil menjebol pertahanan terkuat YOSEN dengan Phantom Shoot-nya.

Pada pertandingan pertama mereka di Winter Cup, Yosen mencukur gundul Tim SMA Yamanoe dengan skor 81-0. Pada pertandingan kedua mereka menghajar SMA Kamakura dengan skor 72-0. Baru pada perempat Final pertahanan mereka berhasil dijebol oleh Seirin.

Referensi : kurokonobasuke.wikia.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons