Monday 24 February 2014

Anime Detective Kindaichi seri terbaru akan hadir April tahun ini

Anime Detective Kindaichi seri terbaru akan hadir April tahun ini
Ada yang masih ingat dengan Anime Detective Kindaichi yang dulu ditayangkan di TV7 (sekarang Trans7)
??? Anime detektif yang diadaptasi dari manga Detektif Kindaichi (Kindaichi Shounen no Jikenbo) karya Youzaburo Kanari dan Fumiya Sato memang kalah populer dengan Detective Conan, sehingga cukup lama tidak diproduksi lagi animenya. 

Namun ada kabar baik nih bagi penggemar detective kindaichi, pasalnya Weekly Shounen Kodansha edisi 12 tahun 2014 telah mengumumkan bahwa episode terbaru dari anime Detective Kindaichi tengahmulai diproduksi lagi dan akan mulai ditayangkan lagi pada 7 April 2014 di YTV, NTV, dan afiliasinya.

Anime Detective Kindaichi sendiri bercerita tentang seorang anak SMA yang bernama Hajime Kindaichi yang memiliki reputasi sangat bagus dalam memecahkan kasus-kasus misteri. Bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan Shinichi Kudo (Detective Conan). Hanya saja Kudo terpaksa harus jadi anak kecil (Conan Edogawa) karena pengaruh obat yang diberikan oleh Organisasi Jubah Hitam yang menjadi musuh utama. Sementara Kindaichi masih tetap dalam kehidupan anak SMA.

Manga Detective Kindaichi ini bisa dibilang cukup populer pada tahun 1997-2000an. Terbukti dengan diadaptasinya menjadi anime, Movie, OVA, dan Live Action. Hmm, sepertinya pada era itu genre detective memang sedang booming. ^_^

Referensi : japanese station

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons