Monday, 10 February 2014

10 Lagu Terbaik AKB48

10-Lagu-Terbaik-AKB48
Kebanyakan pecinta anime juga merupakan penyuka lagu-lagu Jepang (J-Pop dan J-Rock). So, tentu tahu dong dengan AKB48??? Kalo nggak tahu keterlaluan banget deh. Padahal group idol yang isinya cewek-cewek unyu ini begitu terkenal di Jepang. Di Indonesia juga.

Lagu-lagu AKB48 (dan sister-sister-nya) memang asyik-asyik. Meski terkadang liriknya menyedihkan, tetapi bisa dibungkus dengan irama musik yang menghentak. Nggak bikin galau pokoknya dah. Nah, kebetulan saya ini fans-nya AKB48 (JKT48 juga). So, kali ini saya akan share 10 lagu terbaik AKB48, menurut saya.

1. Heavy Rotation

Ini lagu legend banget bagi saya. Pertama kali mengenal AKB48 karena denger lagu Heavy Rotation yang dibawain JKT48. Setelah searching-searching ternyata JKT48 itu little sister nya AKB48. Kemudian saya ulik-ulik, dan menemukan banyak banget lagu AKB48 yang keren-keren.

2. Temodemo No Namida

Iramanya terdengar agak familiar pertama kali mendengar lagu ini. Asyik juga, pikir saya. Iramanya menghentak meski bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Lama-lama jadi inget Anime jaman masih SD dulu, Sailormoon. Oh, pantesan terdengar agak familiar, ternyata iramanya mirip sama OP-nya Sailormoon. ^_^

3. Heart Gata Virus

Mau tahu apa yang terjadi pada personil AKB48 kalau sedang jatuh cinta??? Coba dengerin lagu yang satu ini. Sepertinya para personel AKB48 menceritakan kisah cinta mereka didalam lagu ini. iramanya juga nge-beat, jadi nggak akan bikin galau.

4. Koi Suru Fortune Cookie

Irama musiknya dibuat seperti kembali ketahun 90-an saat musik disco merajalela. Musiknya asyik, liriknya fun, dan dance nya lucu. Denger lagunya di MP3 saja sudah asyik, tapi kalau mau lebih asyik lagi, liat video klipnya juga. ^_^

5. Manatsu no Sounds Good

Tentang musim panas di pantai berpasir putih. Ah, lupakan saja. Diluar lirik dan video klip yang menantang, irama musiknya tetap enak didengarkan meski mata terpejam.

6. Yuuhi Wo Miteiruka

Iramanya tidak terlalu menghentak, liriknya terdengar 'sedih', tetapi jika lagunya bikin galau, bukan AKB48 namanya. Meski liriknya sedih, tetapi lagu ini tetap asyik didengarkan, dan tidak membuat galau, tetapi justru membuat bersemangat dalam hidup.

7. Gingham Check

Lagunya terdengar ceria, cocok dengan penampakan personel AKB48 yang masih belia dan unyu-unyu. Video klipnya unik, dan irama lagunya enak didengarkan.

8. Wasshoi

Entah itu dinyanyikan tim A atau tim yang lain, lagu ini tetep enak didengarkan. Mungkin memang tidak ada video klip officialnya, tetapi lagu ini nggak kalah dengan single hits AKB48 yang lain. ^_^

9. Flying Get

Musiknya nge-beat. Terdengar seperti menggabungkan Salsa dengan J-Pop. Asyik banget, apalagi kalau liat video klipnya. Semua personel AKB48 terlihat begitu cantik dan mempesona.

10. Beginner

Saya rasa lagu ini lebih berhasil menonjolkan sisi sexy AKB48 dibandingkan dengan lagu RIVER. Meski terus terang saya lebih suka AKB48 yang cute dan unyu dari pada yang sexy.

2 comments:

eka dewi said...

yang washoi itu emang team a,soalnya itu masih achan,harugon,akhica..tapi itu udah lama

eka dewi said...

yang washoi itu emang team a,soalnya itu masih achan,harugon,akhica..tapi itu udah lama

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons