Monday 13 January 2014

Saiyan Saga, Live Action Dragon Ball Z buatan Fans yang Keren Abis

live action movie dragon ball Z saiyan saga
Hingga saat ini (Januari 2014) Dragon Ball Z sudah beberapa kali dibuat Movie Live Action. Ada yang dari Thailand, ada juga yang versi Hollywood. Namun sejauh ini ceritanya hanya mengambil tema saat Picolo mengancam Bumi. Belum ada yang mengambil cerita hingga setelahnya.

Nah, sebuah Production House indie yang bernama K&K mencoba membuat Live Action Movie Dragon Ball Z yang mengambil cerita saat kedatangan Bejita (ada juga yang menyebut Vegeta) ke Bumi. Durasinya memang hanya 5 menitan, tetapi kualitas gambarnya tidak main-main. Tidak kalah dengan Movie Bioskop.

Live Action Dragon Ball Z terbaru buatan K&K ini diberi judul "Dragon Ball Z : Saiyan Saga". Sebuah cerita pendek yang mengisahkan pertarungan Son Goku dan teman-temannya untuk melindungi Bumi dari balas dendam Vegeta atas kematian Raditsu.

Menurut saya yang baru saja nonton di YouTube, Live Action Movie Dragon Ball Z terbaru buatan K&K ini sangat keren. Scene-scene pertarungan dibuat begitu apik, ditambah dengan spesial efek yang tidak tanggung-tanggung, meskipun durasinya hanya 5 menit. Mirip-mirip trailer film Hollywood begitu lah.

Penasaran kan??? Simak Video Live Action Dragon Ball Z terbaru buatan K&K yang berjudul "Dragon Ball Z : Saiyan Saga" berikut ini!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons