Monday 13 January 2014

Live Action Movie terbaru TEKKEN berjudul "TEKKEN - A Man Called X"

Kane Kosugi, akan membintangi Live Action TEKKEN - A Man Called X
Penggemar TEKKEN tentu akan sangat merasa senang mendengar kabar terbaru ini. Melalui situs pribadinya (kanekosugi.com), Kane Kosugi menulis bahwa dia akan membintangi Live Action TEKKEN terbaru yang berjudul "TEKKEN - A Man Called X" yang akan mulai syuting dalam waktu dekat.

Pada postingan tertanggal 27 Desember 2013, Kane Kosugi menyatakan bahwa dia akan memerankan tokoh  yang bernama "X" yang merupakan tokoh utama dalam Live Action TEKKEN tersebut.

Kane Kosugi sendiri sebelumnya dikenal dalam "Ninja 2: Shadow of a Tear". Dan kali ini perannya dalam Live Action TEKKEN terbaru akan menjadi peran pertamanya dalam film yang bekerjasama dengan Hollywood.

"TEKKEN - A Man Called X" dikabarkan merupakan cerita lanjutan dari Live Action TEKKEN sebelumnya yang tayang pada 2010 lalu. Alur ceritanya sendiri kabarnya merupakan adaptasi dari franchise game pertarungan dari Namco Bandai yang berjudul sama, TEKKEN.

Seperti apa ya nanti filmnya??? Kalo melihat Live Action TEKKEN yang sebelumnya saya sendiri merasa kurang greget, karena cuma bertarung dan bertarung saja. Namun mau bagaimana lagi, inikan adaptasi dari game pertarungan. ^_^

Referensi : avoidingthepuddle

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons