Thursday 9 January 2014

7 Karakter Tokoh Utama Anime Berambut Kuning / Orange

Entah kenapa dalam banyak anime selalu saja ada yang tokoh yang karakternya berambut kuning/orange. Bahkan beberapa dari karakter berambut kuning tersebut adalah tokoh utama. Pada kesempatan kali ini otaku Indonesia akan share tentang 7 karakter tokoh utama Anime yang memiliki rambut kuning/orange. Berikut ini datanya :

1. Naruto (Naruto)
Naruto
Karakter yang satu ini sudah tidak asing lagi di dunia Anime. Bahkan orang yang belum lama berkenalan dengan dunia Anime pun kebanyakan tahu tentang Naruto. Tidak sedikit bahkan yang mengenal Anime karena Naruto.

2. Ichigo Kurosaki (Bleach)
Ichigo Kurosaki
Bleach merupakan salah satu Anime paling populer di dunia saat ini. Anime yang satu ini juga dibintangi oleh karakter utama yang berambut kuning, lebih tepatnya berambut orange yang bernama Ichigo Kurosaki. 

3. Edward Elric (Fullmetal Alchemist)
Edward Elric
Fullmetal Alchemist juga merupakan salah satu master piece dunia Manga dan Anime. Anime yang berkisah tentang dunia para Alchemist (semacam pemilik kekuatan magis) ini memang sangat keren. Memadukan dunia modern dengan dunia supranatural dengan begitu apik. Layak tonton.

4. Usagi Tsukino (Sailormoon)
Usagi Tsukino (Sailormoon)
Anime ini memang berkisah tentang cewek-cewek jagoan pelindung bumi dari kejahatan. Namun tidak sedikit pria yang juga menyukai anime ini. Perlu diketahui, sang protagonis dari Anime ini adalah Usagi Tsukino (dalam versi Barat disebut Serena Tsukino), memiliki rambut panjang yang berwarna kuning.

5. Kanō Kyōsuke (Hungry Heart: Wild Striker)
Kanō Kyōsuke (Hungry Heart: Wild Striker)
Pecinta anime olahraga, khususnya sepak bola, tentu tidak asing dengan anime yang satu ini. Karakter utamanya adalah Kano Kyosuke, pemuda yang berbakat dalam bermain sepak bola tetapi tidak menyukai sepak bola karena sering dibanding-bandingkan dengan kakaknya yang bermain di AC Milan.

6. Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)
Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)
Karakter ini memang bukanlah sang protagonis, tetapi tetap merupakan karakter utama yang tidak bisa dipisahkan dari alur cerita Eyeshield 21. Karakter yang sangat licik dan cerdik ini memiliki rambut kuning yang unik dan terkesan berandal.

7. Son Goku (Dragon Ball Z)
Son Goku (Dragon Ball Z)
Karakter yang sangat populer di dunia ini, kita letakkan pada posisi paling bontot karena rambut kuningnya hanya muncul ketika berubah menjadi Super Saiya saja. Pada kondisi normal rambutnya berwarna hitam.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons