Monday 6 January 2014

7 Karakter cewek Paling Cantik di Anime/Manga One Piece

One Piece merupakan manga terlaris sepanjang sejarah (hingga awal tahun 2014). Anime/Manga ini terkenal memiliki plot cerita yang susah-susah gampang untuk ditebak, sehingga penikmatnya tidak bosan-bosan mengikutinya.

Selain itu One Piece juga dikenal memiliki seni gambar yang unik. Dari segi penampilan, ada karakter yang terlihat sangat 'ancur' tetapi ada juga karakter yang terlihat sangat 'perfect'. Sebagai perbandingan, ada karakter yang ancur banget kayak Ivankov, tetapi ada juga yang cantik banget kayak Boa Hancock

Nah, kali ini otaku Indonesia akan membahas tentang 7 karakter cewek paling cantik dalam anime/manga One Piece, versi kita, diambil berdasarkan berbagai pertimbangan.

1. Boa Hancock
Boa Hancock One Piece
Dalam Anime/Manga One Piece, Boa Hancock memang diceritakan sebagai seorang ratu baja laut yang sangat cantik. Semua yang melihatnya baik itu laki-laki ataupun perempuan pasti akan jatuh hati (kecuali Luffy, tetapi mungkin juga Zorro).
Namun, dari segi penggambaran karakter, Hancock memang memiliki postur dan paras yang begitu menawan. Konon, Eichiro Oda terinspirasi dari aktris JAV yang bernama Sora Aoi dalam membuat karakter Boa Hancock ini.

2. Princess Shirahoshi
Princess Shirahoshi Cosplay dan Anime
Dikisahkan para kru SHP mampir ke dunia bawah laut tempatnya para manusia ikan dan mermaid yang terkenal memiliki paras yang cantik-cantik. Salah satu mermaid, yaitu putri raja Neptune yang bernama Shirahoshi disebutukan merupakan mermaid paling cantik di dunia. Yup, itu benar, Shirahoshi memang memiliki postur dan paras yang sangat cantik, meski ukurannya sangat besar.
Konon kata Eichiro Oda, karakter one piece tercantik dari 'spesies' manusia adalah Boa Hancock, sementara dari 'spesies' mermaid adalah Shirahoshi. So, kedua karakter cantik ini saya taruh di urutan pertama.

3. Nami
Nami Cosplay dan Anime
Hmm, sebelum One Piece after 2 years, saya tidak pernah menganggap Nami sebagai karakter yang cantik. Bahkan jika dibandingkan dengan Nico Robin, Nami masih kalah jauh. Namun begitu masuk One Piece After 2 Years, penampilan Nami berubah menjadi luar biasa cantik dan sexy. Sehingga layak rasanya jika saya taruh Nami diposisi ke-3.

4. Rebecca
Rebecca Cosplay dan Anime
Hmm, mungkin ada yang tidak setuju jika karakter ini saya taruh diposisi keempat karena Rebecca adalah karakter baru yang bahkan belum muncul di Anime. Namun entah kenapa sosok Rebecca yang baru muncul di dalam Manga, saya rasa akan dibuat tampil begitu cantik dan sexy dengan baju Gladiatornya saat sudah muncul di Anime. 

5. Nevertari Vivi (Princess Vivi)
Nevertari Vivi (Princess Vivi) Cosplay dan Anime
Saat di Alabasta, kru SHP membantu kerajaan tersebut terbebas dari cengkeraman Crocodile yang saat itu masih menjabat sebagai Shicibukai. Adalah Vivi yang tanpa sengaja bertemu dengan kru SHP sehingga Luffy dan kawan-kawan diajak ke Alabasta. 
Vivi adalah putri dari kerajaan Alabasta. Konon Alabasta terinspirasi dari 'Arab', sehingga kemungkinan besar nama 'Nevertari Vivi' terinspirasi dari salah satu ratu cantik legendaris Mesir Kuno yaitu Nefertiti. Sehingga karakter ini dibuat berparas cantik.

6. Tashigi
Tashigi Cosplay dan Anime
Entah kenapa memasuki babak baru One Piece di New World, karakter yang dulu terlihat biasa, tiba-tiba bertransformasi menjadi begitu istimewa. Setelah Nami yang berubah menjadi begitu cantik, kini Tashigi muncul sebagai salah satu anggota angkatan laut Marine yang berparas cantik. Malah mungkin merupakan anggota Marine yang paling manis. Padahal sebelum New World, penampilan Tashigi sama sekali tidak menarik.

7. Nico Robin
Nico Robin Cosplay dan Anime
Tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Nico Robin dalam daftar ini. Bisa diteror oleh otaku dari 100 negara kalau Nico Robin tidak termasuk karakter tercantik One Piece, mengingat Robin merupakan salah satu dari 10 karakter anime cewek yang paling ingin dikencani oleh para otaku cowok dari 100 negara.

11 komentar:

Unknown said...

aku suka liat
Boa Hancock
Nami
Nico Robin

Sandhy said...

Kayanya oda sensei si Pembuat OP suka nonton JAV nih...
Sarang Semut Papua Buah Merah Papua

andika said...

mkasih gan ,, atas info 7-karakter-cewek-paling-cantik-di OP nya ,, , postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya anprat.blogspot.com tmakasih skali lagi gan

alan said...

ahahhaa
paling suka sama robin
kunjungi blog diary comedy otaku lanazalia.blogspot.com

Unknown said...

OM Nama cosplayer yang jadi Tashigi siapa?

Ziyannm said...

aku suka nami :)
cantik pintar :D cocok sama luffy .

Unknown said...

Mungkin Baby5 masuk yg ke 8 ya senpai... :))

Unknown said...

hancock (y)(y)

RajaNews said...

https://otaku-indon.blogspot.com/2014/01/5-orang.html?showComment=1541190474242#c1018656562564504563

RajaNews said...

POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS-BONUS YANG BEGITU MENARIK !!!

1 Bonus 5.000 setiap hari
2 Bonus 10% Untuk New Member
3 Bonus Cashback 0.3% - 0.5%
4 Bonus Referral 10% - 15%
5 Bonus Lucky Spin
6 Bonus Mystery Box

Untuk Info Lebih Lanjut
Silahkan Hubungi Kami Di :
BBM : saktisby
Line : pokersakti
Whatsapp : +85587623268

Uls said...

Nami dari awal sy suka

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons