Sunday 12 January 2014

7 Fakta Unik Tentang Atsushi Murasakibara (Kuroko No Basketball)

Atsushi Murasakibara (Kuroko No Basket)
Atsushi Murasakibara merupakan salah satu dari anggota "Generation of Miracle" dalam Anime dan Manga Kuroko No Basket. Ciri khasnya adalah berambut ungu dan bertubuh tinggi besar. Saat di SMA dia merupakan anggota tum basket SMA Yosen. 
Karakter ini terbilang sangat unik. Salah satunya adalah dia selalu muncul dalam Anime maupun Manga dengan membawa makanan. Dan berikut ini adalah 7 Fakta Unik Tentang Atsushi Murasakibara yang berhasil kita kumpulkan :
  1. Dalam bahasa Jepang, kata "Murasaki" berarti Ungu. Hal ini sesuai dengan rambut Murasakibara yang berwarna ungu. Uniknya, dia tergabung dalam Tim Yosen yang seragam basketnya memiliki warna dominan ungu juga.
  2. Jika Kise suka memberi akhiran "chi" pada nama-nama orang yang dihormatinya, Murasakibara suka memendekkan nama orang dan menambahkan akhiran "chin", seperti Kuro-chin, Mido-chin, Mine-chin, Aka-chin dan Sa-chin.
  3. Murasakibara adalah orang yang paling bertanggungjawab atas perubahan sikap Akashi Seijuro yang tadinya ramah menjadi angkuh. Gara-gara ditantang duel oleh Murasakibara, Emperor Eye milik Akashi bangkit dan membuat sifatnya berubah total.
  4. Murasakibara adalah satu-satunya anggota Generation of Miracle (mungkin juga merupakan satu-satunya tokoh dalam Kuroko No Basket) yang pernah mencetak 100 point dalam satu pertandingan.
  5. Meski Murasakibara selalu bilang dia tidak suka basket, sebenarnya Murasakibara sangat mencintai basket. Hal ini terbukti saat melawan Seirin, dia sempat memasuki 'Zone', padahal syarat utama seorang pemain agar bisa memasuki Zone adalah dia harus mencintai basket (kata Aomine).
  6. Murasakibara benci dengan burung gagak. Menurutnya burung tersebut snagat berisik. Selain itu Murasakibara juga benci dengan wortel.
  7. Ketika sudah serius dalam bertanding, Murasakibara akan menguncir rambutnya, dan tiba-tiba seolah berubah menjadi sosok pemain yang baru.

1 komentar:

Happy Angel said...

BARA-KUN \o/

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons