Friday 3 January 2014

5 Live Action Movie Adaptasi Anime/Manga Yang Akan Tayang 2014

Anime dan Manga adalah dua hal yang tak terpisahkan. Tidak jarang sebuah Manga menjadi begitu terkenal setelah dibuatkan adaptasi Anime-nya. Shingeki No Kyojin misalnya. Nah, sebuah Manga atau Anime yang dinilai memiliki karakteristik yang kuat, banyak fans, serta kemungkinan besar dapat di-real-kan, tidak sedikit yang dibuat versi Live Action.

Beberapa Live Action Movie yang sukses diadaptasi dari Manga dan Anime antara lain Detective Conan, GANTZ, serta Prince of Tennis. Nah ditahun 2014 nanti kabarnya ada beberapa Movie Live Action serupa yang akan ditayangkan. Apa saja Live Action Movie Adaptasi Anime/Manga Yang Akan Tayang 2014? Berikut ini adalah infonya.

1. Black Butler / Kuroshitsuji

Berdasarkan Manga Populer yang sudah terjual lebih dari 15 juta copi, Movie Live Action adaptasi dari manga Black Butler atau Kuroshitsuji akan segera rilis musim semi tahun depan. Film ini rencananya akan diluncurkan sekitar bulan April hingga pertengahan bulan Mei 2014 di Jepang.
Sebastian sang perfect butler keluarga phantomhive diperankan oleh Hiro Mizushima. Yang unik di sini adalah ketiadaan Ciel. Dalam manga dan anime diceritakan bahwa Sebastian terikat kontrak dengan Ciel Panthomhive, anak laki-laki penerus keluarga Phantomhive. Namun dalam Live Action Black Butler ini, diceritakan bahwa Sebastian terikat kontrak dengan seorang gadis bernama Shiori Genpo yang diperankan oleh Ayame Goriki.  Penasaran kan??? Trailernya keren lho!!!

2. Rurouni Kenshin

Sukses dengan seri pertamanya, cerita si samurai legendaris Kenshin Himura akan diangkat kelayar lebar lagi tahun 2014 nanti. Tidak tanggung-tanggung, dua seri akan ditayangkan pada tahun yang sama. Seri kedua akan tayang dengan judul "Rurouni Kenshin: Great Kyoto Fire", kemudian disusul seri ketiganya "Rurouni Kenshin: Legend's End, respectively".
Rencananya, seri kedua rurouni kenshin akan mulai dirilis pada musim panas 2014, sementara seri ketiganya belum diketahui kapan tanggal rilisnya. Namun dipastikan akan dirilis pada tahun 2014 ini juga. Mantap kan???

3. Crows Explode

Crows Zero ternyata belum berakhir meskipun Genji sudah lulus SMA. Seri ke-3 dari Crows Zero akan hadir di tahun 2014 dengan judul Crows Explode. Live Action Adaptasi Manga Crows ini akan bercerita tentang kondisi SMA Suzuran satu bulan setelah kelulusan Genji Takiya. Perkelahian untuk memperebutkan posisi teratas pun mulai terjadi. Di sisi lain, tawuran dengan SMK Kurosaki yang seolah sudah menjadi tradisi kedua sekolah tersebut mulai meletus kembali.
Rencananya, Crows Explode akan mulai tayang pada tanggal 12 April 2014. Siap tawuran dengan SMA Suzuran lagi??? ^_^

4. Lupin III
Para pemeran live action lupin III
Setelah beberapa waktu yang lalu sukses dengan film Animasi hasil kolaborasi dengan Detective Conan, tahun 2014 ini Lupin the 3rd akan hadir dalam versi Live Action. Pada jaman orang tua kita masih muda dulu, sebenarnya Lupin sudah pernah di Live Action-kan. Dan kali ini akan dibuat versi terbarunya. Pemeran Lupin 2014 ini adalah Oguri Shun yang sukses menjadi Genji dalam movie Crows Zero I dan II. Rencananya Live Action Movie Lupin III akan mulai tayang di bioskop Jepang pada musim panas tahun 2014 ini. So, penggemar si pencuri ulung yang kocak ini, harap sabar yak!!!

5. Patlabor

Untuk penggemar Mecha, Patlabor akan hadir dalam versi Live Action pada tahun 2014 ini. Sebanyak 12 episode berisi 7 chapter yang berdurasi sekitar 48 menit setiap episodenya direncanakan akan diputar di bioskop-bioskop Jepang mulai bulan April 2014 sebelum pemutaran versi full movie-nya pada tahun 2015.

Selain ke-5 live action movie di atas, ada beberapa Live Action Movie lainnya yang kabarnya juga akan mulai tayang tahun 2014 ini, seperti Haganai Live Action,  Hot Road, Kamen Teacher, L DK, Mogura No Uta, Parasyte, Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okaishiin Da Ga, dan Thermae Romae.

So, Live Action mana yang paling kalian tunggu??? Kalau saya sih, tentu saja Live Action Black Butler dan Rurouni Kenshin. ^_^

Sumber : banyak sumber

1 komentar:

Kaka_eL24 said...

coba kurobas dibikin live action ya
atau SAO
aii kan keren tuh

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons