Wednesday 8 January 2014

10 Gamer Wanita Tercantik di Dunia

Dunia Video Game memang sangat identik dengan dunia laki-laki. Namun percaya atau tidak, di dunia ini tidak sedikit gamer wanita yang kemampuannya tidak kalah dengan gamer laki-laki.

Dan tidak sedikit pula dari para gamer wanita tersebut yang memiliki penampilan aduhai.

Mau tau 10 Gamer wanita tercantik di dunia??? Berikut daftar gamer wanita peling cantik di dunia versi hubpages.com tahun 2013 lalu.

10. Jessica Nigri
Foto Jessica Nigri
Nama Jessica Nigri sudah tidak asing lagi dalam dunia Cosplay, karena gadis Amerika berparas cantik dan berbody sexy ini adalah seorang cosplayer.

Jessica menjadi seorang cosplayer internasional sebenarnya tidak sengaja. Pada awalnya Jessica hanyalah seorang pecinta anime dan Video Game, tetapi ternyata penampilannya sangat cocok untuk menjadi seorang cosplayer bertaraf dunia.

9. Kaitlin
Foto gamer wanita bernama Kaitlin
Gadis cantik ini merupakan seorang gamer yang mulai dikenal sejak dia menjadi juara dari Maxim's Gamer Girl Contest 2012 yang diselenggarakan oleh MAXIM, salah satu majalah lifestyle pria ternama dunia.

Kaitlin mengatakan kalau dirinya sudah mulai bermain video game sejak jaman Nintendo. Game favoritnya saat masih kecil adalah Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson's Punch Out. Dan kini, Kaitlin banyak menghabiskan waktunya untuk bermain berbagai macam game RPG.

8. Jessica Chobot
Foto seorang gamer wanita yang bernama Jessica Chobot
Wanita cantik ini tidak hanya jago dalam bermain game, tetapi dia juga tahu banyak tentang informasi game mulai dari sejarah perkembangan game, hingga game ter-update saat ini.

Kenapa bisa sehebat itu??? Ya, karena Jessica Chobot adalah kru dari IGN, sebuah website video game internasional yang sangat besar dan terkenal.

7. Alodia Gosiengfiao
Foto seorang gamer cantik asal Filipina yang bernama Alodia Gosiengfiao
Sama halnya dengan Jessica Nigri, Alodia juga merupakan seorang cosplayer berkelas internasional. Gadis yang masuk dalam deretan artis paling cantik di Filipina ini merupakan fans berat game RPG, terutama seri game Final Fantasy.

Alodia bahkan sampai punya Laptop Alienware, salah satu jenis laptop terkeren untuk para maniak game.

6. The Frag Dolls
group gamer cewek bernama the frag dolls
The Fag Dolls adalah nama sebuah grup gamer wanita yang disponsori oleh Ubisoft. Setiap hari mereka ada untuk bermain Xbox Live, dan tim ini sering berada pada deretan paling atas international Xbox Live chart.

Kabarnya saat ini (2013) anggota The Frag Dolls adalah 6 orang cewek. Selain bermain game, mereka juga membuat sebuah sistem yang disebut  "Cadette Academy", dimana setiap bulan mereka merekrut dan melatih anggota baru. Jika anggota baru tersebut sesuai dengan standar kualifikasi mereka, maka akan dipromosikan untuk menjadi anggota resmi The Frag Dolls.

5. Haruna Anno
Foto Haruna Anno, Gamer cantik asal jepang
Dari ranah Jepang sendiri ada sosok gadis idaman pria yang bernama Haruna Anno. Usianya masih belasan tahun dengan wajah dan body menawan, seorang cosplayer yang menjadi fans berat game-game retro semacam Super Mario Bros. Metroid, Tetris, dan Kirby.

Dan gadis cantik ini merasa sangat senang ketika bermain Nintendo.

4. Seo Ji-soo
Foto Seo Ji-soo, gamer cantik asal korea
Pernah dengar ada pekerjaan yang disebut "professional gamer"? Itu benar-benar ada. Dan jangan kaget jika ternyata ada sosok wanita super cantik yang bekerja dibidang tak biasa tersebut.

Yup, bermain game adalah pekerjaan sehari-hari Seo Ji-soo, seorang gadis cantik yang merupakan anggota tim South Korea's StarCraft, sebuah tim yang telah berpartisipasi dalam berbagai ajang kejuaraan game tingkat internasional.

Penghargaan dalam dunia game yang pernah didapatnya antara lain juara tiga kali TV Female League championship dan juara ke3 dalam ajang Asian Championship ESWC Masters 2009. Selain seorang gamer, Seo Ji-soo juga seorang programer.
3. Tammy Tang
Foto Tammy Tang, gamer cantik asal Singapura
Gadis manis yang hidup di Singapura ini memiliki passion yang tinggi dalam dunia game. Tammy merupakan pemimpin dan salah satu pendiri dari Singapore DotA team, yang berisi para gamer wanita. Ini bukan sekedar kelompok pecinta game wanita saja, tetapi mereka juga membuktikan kapasitas mereka dengan menjuarai beberapa turnamen game di Singapura.

Selian seorang gamer, Tammy juga merupakan mahasiswi dari National University of Singapore, salah satu perguruan tinggi elit di Asia serta bekerja sebagai executive team untuk E-Sport, sebuah perusahaan spesialis olahraga dan aksesoris video game.
2. Morgan Webb
Morgan Webb, the game goddess
Disebut-sebut sebagai "Game Goddess", Morgan memiliki sebuah kolom tersendiri di FHM magazine untuk mengupas tentang dunia video game. Dia menyediakan berbagai macam tips and trik untuk masalah berbagai game.
1. Linda Liao 
Linda Liao, gamer cantik asal Taiwan
Gadis asal Taiwan ini adalah seorang gadis manis yang disebut-sebut sebagai the best gamer girl in the world. Gadis yang bekerja sebagai penyanyi, aktris, dan VJ ini membuat sejarah dengan menjuarai ESL Female Gaming Competition untuk kategori Starcraft games.

Skill gaming luar biasa yang dimilikinya membuatnya mendapatkan sebuah pekerjaan tambahan sebagai professional gamer.

Gadis yang senang menggunakan user name "Pikachu" dalam bermain video game ini akhirnya direkrut oleh Team Razer,salah satu tim paling elit yang spesialis bermain Starcraft 2. Penghasilannya diperkirakan mencapai jutaan dolar hanya dari bermain game.

Referensi : hubpages

2 komentar:

Unknown said...

ya secara keseluruhan sih cantik-cantik ya hehe
tapi, nice share :)

silahkan kunjungin balik kalau berkenan:
http://ayokepo.blogspot.com/

Unknown said...

masih banyak lagi min seperti sssniperwolf..
untuk lebih jelasnya nih tambahannya di berita berikut..
http://www.beritabarupopuler.com/2016/12/13-gamer-wanita-paling-cantik-dan-seksi-di-dunia.html

terima kasih..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons