Monday 2 December 2013

4 Model Gunpla Limited Edition akan dijual secara eksklusif di Gundam Front

model gunpla unicorn limited edition
HGUC RX-0 Unicorn Gundam Unit 3 Phoenix (Destroy Mode) Ver. GFT( Limited Gold Coating)
Beberapa model Gunpla (Gundam Plastik model) populer yang mencakup banyak generasi robot gundam akan dijual secara eksklusif pada hajatan Diver City Tokyo’s Gundam Front telah diumumkan. Dimulai dari 30 November kemaren 4 buah Gunpla limited Edition telah dirilis dan dijual di toko-toko resmi di Odaiba, Tokyo.

Meskipun Gunpla-gunpla tersebut hanya akan dijual di Gundam Front, tetapi pada tanggal 21-24 November kemaren, para fans sudah bisa melihat penampakan mereka untuk pertama kalinya pada pagelaran Gunpla Expo World Tour Japan 2013 yang diselenggarakan di Akihabara’s UDX Building.

Keempat Gunpla yang akan segera dijual tersebut adalah “HGUC RX-0 Unicorn Gundam Unit 3 Phoenix (Destroy Mode) Ver. GFT( Limited Gold Coating)”, “HGUC 1/144 Unicorn Gundam Unit 2 Banshee (Destroy Mode) Ver. GFT”, “MG 1/100 RX-78-2 Gundam Ver. 3.0 Ver. GFT”, dan “BB Warrior Gogg & Acguy & Zock Ver. GFT Tricolor Paint.”

Gundam Unicorn Unit 3 dirilis tanggal 30 November kemarin, Unit 2 Banshee akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2013, sementara dua unit Gunpla sisanya baru akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2013 mendatang. 

Gunpla-gunpla ini akan dijual secara terbatas hingga 13 Januari 2014. Dan salah satu model Gunpla yang dijual tersebut adalah yang tampak pada gambar di awal postingan ini.

Referensi : otakumode.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons